Untuk Mu

Cinta bisa menjadi opsesi,yang menghantuimu setiap detik,
membuatmu tenggelam dalam ekstasi...
Kecuali kau mampu menatanya sebagai interior hatimu...
Jangan pernah bersumpah atas nama cinta,
karna kita takkan pernah tau hari esok,,

ingat,jangan prnah mengiringi cinta dengan nafsu karna sesungguhnya cinta it suci.

ingin berbagi cerita?
silahkan email ke : elarukmanaa@gmail.com
Rabu, 20 Agustus 2014

Dia baik

Saya bukan malaikat
Saya selalu berusaha menjadi terbaik
Itulah alasan kenapa saya mencari yang terbaik
Hal yang indah belum tentu terbaik
Karna keindahan sesungguhnya adalah kesenangan dimata dan hati
Bukan penderitaan..
Saya yakin itu.

Mengapa dia kurang?
Karna kelebihanya dia tutupi dengan ego. Mungkin itu alasannya.

Tak banyak yang mengerti apa yang saya tulis. Tapi setiap kata itulah yang terlintas..

0 comments:

Entri Populer

 
;