Untuk Mu

Cinta bisa menjadi opsesi,yang menghantuimu setiap detik,
membuatmu tenggelam dalam ekstasi...
Kecuali kau mampu menatanya sebagai interior hatimu...
Jangan pernah bersumpah atas nama cinta,
karna kita takkan pernah tau hari esok,,

ingat,jangan prnah mengiringi cinta dengan nafsu karna sesungguhnya cinta it suci.

ingin berbagi cerita?
silahkan email ke : elarukmanaa@gmail.com
Minggu, 01 April 2012

Aku Benci Cara Mu Mencintai Ku



Aku benci caramu mencintaiku. Aku benci dengan semua hal yang kamu lakukan untuk menunjukan rasa itu. Tunjukan itu dengan sewajarnya dan yang memang seharusnya, ini bukan bercerita tentang kesungguhan ataupun ketulusan  tapi ayolah ini tentang sebuah kewajaran


Jangan biarkan caramu memaksaku untuk menjauh. Mulailah mengerti apa yang ku inginkan, mulailah mengerti apa yang ku benci mulailah mengerti apa yang harus dan tak sepantasnya kamu lakukan. 

Aku tau semua mempunyai cara yang berbeda-beda untuk menunjukkan rasa cintanya. Berbeda orang lain, berbeda dia dan berbeda kamu bukan maksud untuk membandingkan karna aku juga tidak suka dibandingkan tapi apalah arti dari semua yang kamu lakukan jika itu membuatku ilfil.


Beranilah untuk mengatakkan tidak untukku dan beranilah memarahiku selama itu untuk membuatku lebih baik. Beranilah untuk menuntunku seperti saat kau berani untuk mencintaiku.

2 comments:

tadinsaf mengatakan...

Aku ingin mengenalmu, aku tertarik krn catatanmu tentang ungkapan jujur dr orang yang kamu inginkan.

ELA RUKMANA mengatakan...

Trima kasih ^-^

Entri Populer

 
;