Untuk Mu

Cinta bisa menjadi opsesi,yang menghantuimu setiap detik,
membuatmu tenggelam dalam ekstasi...
Kecuali kau mampu menatanya sebagai interior hatimu...
Jangan pernah bersumpah atas nama cinta,
karna kita takkan pernah tau hari esok,,

ingat,jangan prnah mengiringi cinta dengan nafsu karna sesungguhnya cinta it suci.

ingin berbagi cerita?
silahkan email ke : elarukmanaa@gmail.com
Senin, 04 Juni 2012

Rangkaian kata yang membuat runtunan perihku (F'P)

Aku nggak tau harus dari mana untuk memulainya, ini sungguh sulit jika kamu yang berada diposisiku mungkin akan sama bahkan akan lebih menyakitkan lagi. setelah segalanya bermula dan rasa sayang itu tumbuh, semakin semakin dan semakin besar tiap waktunya, hanya karna satu hal yang bahkan akupun bulum tau itu. jadi aku merasakan sakit dalam kebingungan yang sangat menguras fikiranku.


 "kamu bukan orang yang aku cari"
 satu rangkaian kata yang terakhir darinya, sungguh itu adalah yang terakhir. aku mencoba memancingnya untuk menjelaskannya, tapi? dia bungkam seakan aku telah melakukan kesalahan yang sangat besar dan fatal bahkan sampai mengakhiri semuanya.


 "kamu bukan orang yang aku cari"
 kalimat ini sungguh menghancurkanku, terkirim lewat sms yang saat aku membacanya, aku terdiam, jantungku berdetak lebih kencang seakan menandakan kemarahannya sekaligus kekagetannya. air mata tak mampu aku menahannya. hal ini begitu berat bahkan otak ku tak menjangkaunya. apa alasannya????? bahkan untuk mengirapun aku nggak mampu.


"kamu bukan orang yang aku cari"
 separah itukah aku? sejahat itu kah aku? sejelek itukah aku? apakah sungguh aku tak pantas? .... bahkan orang yang aku pikir akan mencintaiku tulus, menerima aku apa adanya pun berfikir bahwa aku bukan orang yang dia cari...


 "kamu bukan orang yang aku cari"
 kalimat ini selalu menghantui hari-hariku, merubah kepribadiannku menjadi terkesan sosok yang tertutup, selalu terdiam. seharusnya ini tak perlu terjadi karna ku mengenalnya begitu singkat. dan terakhir aku berfikir ini terlalu berlebihan . sakit memang begitu terasa tapi tetap hidup nggak akan selalu lurus seperti kemauanku.. aku mengenal dirinya begitu singkat. kehadiran,perhatian,cinta,sayang teringkut menjadi singkat. tapi aku selalu berharap dia hadir kembali ...


 satu lagi hal yang menambah kedewasaan ku....

0 comments:

Entri Populer

 
;