Untuk Mu

Cinta bisa menjadi opsesi,yang menghantuimu setiap detik,
membuatmu tenggelam dalam ekstasi...
Kecuali kau mampu menatanya sebagai interior hatimu...
Jangan pernah bersumpah atas nama cinta,
karna kita takkan pernah tau hari esok,,

ingat,jangan prnah mengiringi cinta dengan nafsu karna sesungguhnya cinta it suci.

ingin berbagi cerita?
silahkan email ke : elarukmanaa@gmail.com
Kamis, 05 April 2012

Banggakan dirimu

Nggak ada yang menyangka dan nggak pernah terfikir aku akan kuliah di LP3I samarinda. Aku alumni dari salah satu sekolah menengah negeri di Sulawesi selatan. Awalnya aku mengira akan kuliah di UNHAS Makassar ternyata kenyataanya sangat sangat berbeda.

Di Sulawesi  aku tinggal di desa yang begitu sangat kurang mengerti tentang pergaulan, apa yang langi ngetren pokoknya aku hanyalah gadis lugu,culun, manja, cerewet dan nggak banget dan bukan tipe cowok pastinya. Hari pertama di lp3i aku begitu minder dan terasa terkucilkan secara notabennya tempat kuliahku itu tempat kuliah bergengsi yang pasti mahasiswanya pada keren-keren, beda banget dengan aku.

Hari-hari ku dikampus begitu membosankan selalu iri dengan penampilan teman-temanku tapi aku selalu percaya diri walaupun aku sadar kalalu mereka tak menyukaiku. Sedikit demi sedikit kehidupan dikota merubah kepribadianku. aku sekarang bukan yang dulu lagi.pergaulan dikampus menuntut dan memaksaku mengikutinya.

Sampai suatu saat aku tersadar saat tak sengaja melihat foto rumahku yang di Sulawesi yang aku tinggalkan karna masalah ekonomi yang menghampiri keluargaku yang suatu saat aku yakin masalha itu akan pergi. Saat itu air mataku tiba-tiba jatuh, mengingan ela yang sekarang selalu melawan orang tua, tidak peduli dengan orang lain. 

Tapi perubahan ku itu  tidak berlangsung lama, aku bertekat untuk tetap menjadi aku yang dulu. Menjadi diri sendiri itu lebih baik. Belajarlah menerima diri apa adanya dengan begitu tanpa paksaan ornag juga akan menerima kita dengan apa adanya.

0 comments:

Entri Populer

 
;