Untuk Mu

Cinta bisa menjadi opsesi,yang menghantuimu setiap detik,
membuatmu tenggelam dalam ekstasi...
Kecuali kau mampu menatanya sebagai interior hatimu...
Jangan pernah bersumpah atas nama cinta,
karna kita takkan pernah tau hari esok,,

ingat,jangan prnah mengiringi cinta dengan nafsu karna sesungguhnya cinta it suci.

ingin berbagi cerita?
silahkan email ke : elarukmanaa@gmail.com
Kamis, 06 Maret 2014

Hampa yang Ku Juangkan

Di dorong ke depan aku maju
Di hantam ke kanan di himpit di kiri
Di jatuhkan ketidak mampuan aku jatuh
Mencoba berdiri diantara gelombang yang datang

Mencoba maju dihantam gelombang terjatuh mundur
Menyerah di dorong cita-cita mencoba maju
Hati berteriak .....
Kapan badai akan berlalu ?
Otak mengelegak mana kawan mana lawan ?

Daratan terasa jauh
Sementara umur seakan tinggal sesuap
Oh betapa aku rindu belaian selimut
Nasi hangat dengan asap yang masih mengepul
Ditiup lembut
Ditambah 2 keping tempe kuning keemasan
Gurih, renyah hangat
Ah jangan kau lupakan sambal itu
Belum makan kau tanpa itu

Duduk sebentar bertanya pada diri
Untuk apa semua perjuangan ini ?
Hati ingin membanggakan diri
Pada siapa ?
Sementara hidup hanya terasa sementara
Di adili juga nantinya
Oleh Timbangan pencipta

Sementara hati sudah lelah dengan tingkah polah dunia
Hari ini dunia kurang bersahabat
Dari sedikit tulisan curahan perasaan
Aku mengerti sedikit keaadaan hati
Seperti ungkapan kesayanganku

"Kalau sampai waktuku
Ku tak mau seorang pun merayu
Tak perlu sedu sedan itu
............
Biar peluru menembus kulitku
Aku tetap meradang menerjang
Luka Bisa Ku bawa berlari
..............
Aku mau hidup seribu tahun lagi"

PemakiPetualang

0 comments:

Entri Populer

 
;