Untuk Mu

Cinta bisa menjadi opsesi,yang menghantuimu setiap detik,
membuatmu tenggelam dalam ekstasi...
Kecuali kau mampu menatanya sebagai interior hatimu...
Jangan pernah bersumpah atas nama cinta,
karna kita takkan pernah tau hari esok,,

ingat,jangan prnah mengiringi cinta dengan nafsu karna sesungguhnya cinta it suci.

ingin berbagi cerita?
silahkan email ke : elarukmanaa@gmail.com
Kamis, 15 Maret 2012

Kenapa Resiko Mencinta Itu Ada?

  Ketika ku memutuskan untuk mencintai, terbayang dibenakku saat perpisahan.Parnooo ah??? Ya begitulah. Tapi apa kegelisahan itu adalah alasanku untuk menjalin semua tanpa cinta. Apa itu namanya jahat? Tapi ayolah aku manusia yang pastinya punya hati.dunia ini nggak adil kalau aku harus hidup tanpa cinta. Tapi, tunggu dulu, dunia yang nggak adil atau aku yang….. ah entahlah itu teka teki alam.

  Aku selalu mencoba untuk mencintai tapi? Selalu takut ah. Takut? Yaaaa takut sakit hati cuy. Tapi semua itu ada alasannyalah. Alasan yang nggak biasa ku jabarkan secara terperinci. Intinya itu semua karna MASA LALU. Stop!!!! Sampai disitu aja.  Waw sungguh mengerikan dan sangat dramatis. “Lebay.com”


  Tapi sungguh aku pengen laksana orang yang bahagia karna cinta tanpa ada ketakutan akan berpisah walaupun mereka tau resiko itu pasti ada dan akan terjadi. Kenapa aku nggak biasa seperti mereka ? sekali lagi apa itu semua karna masa lalu. Bukan aku yang mau aku sakit, bukan aku yang mau aku kecewa bukan aku yang mau aku……. Sudahlah itu masa lalu. 

  Tapi masa lalu itu sewaktu aku masih duduk di bangku sekolah, SMP tepatnya, kelas 2 lengkapnya??? Masih teramat kecil untuk kenal namanya sakit hati. Bukankah itu cinta monyet? Cinta yang dibuat-buat? Cinta  anak kecil? Aku masih belum paham sakit hati itu apa? Cinta itu seperti apa? Dan masih belum tau nangis karna cinta itu ada?



  Persahabatan itu begitu indah. Tapi bagaimana jika persahabatan itu berubah menjadi asmara? Disinilah awal dari perubahan pandanganku terhadap cinta.


Next……

0 comments:

Entri Populer

 
;