Untuk Mu

Cinta bisa menjadi opsesi,yang menghantuimu setiap detik,
membuatmu tenggelam dalam ekstasi...
Kecuali kau mampu menatanya sebagai interior hatimu...
Jangan pernah bersumpah atas nama cinta,
karna kita takkan pernah tau hari esok,,

ingat,jangan prnah mengiringi cinta dengan nafsu karna sesungguhnya cinta it suci.

ingin berbagi cerita?
silahkan email ke : elarukmanaa@gmail.com
Senin, 02 Januari 2012

GIRL DREAM


GIRL DREAM
Saat pertama masuk kuliah aku melihat seorang gadis yang menurut ya lumayan cantik,tapi aku sadar sepertinya aku nggak pantes buat dia karena sesuatu hal yang membedakan entah itu apa yang pasti itu membuat aku sadar aku nggak pantes buat kenal atau deket dengan dia.Jadi ketika kita di suatu tempat bersama dengan mahasiswa yang lain aku mencoba senyum dengannya tapi sayang semua itu sia-sia.Setelah beberapa hari kami semua mahasiswa mulai belajar dan ternyata aku satu kelas dengan gadis itu dan aku rasa itu kesempatan ke 2 yang harus aku manfaatkan,di kelas ini aku hanya bisa memandang dan mengaguminya dari kejauhan.Entah mengapa sungguh berat mulut ini ingin menyapa dirinya jadi dalam beberapa hari kuliah aku hanya bisa menatapnya diam-diam,wah maling donk gw ? hahahahaha.

Hari-hari demi hari terlewati,aku pun mendapat berita dari ke 2 teman ku bahwa gadis  itu telah mempunyai “someone”,dengan mendengar cerita itu rasanya ingin sekali aku teriakan bahwa aku menyukainya.Dan semenjak itu aku sebut gadis itu dengan “cewe impian”,aku merasa salah sudah tidak menyukainya dan aku pun tidak ingin mengharap lebih dengan cewe itu.Tapi dengan dukungan ke 2 teman ku itu aku pun tidak ingin menyerah begitu saja,y walau pun aku nggak mungkin bisa dengannya.Dan sekarang dia membalas senyum ku untuk yang pertama kalinya,y allah itu adalah anugrah terindah yang pernah aku lihat rasanya nggak ingin aku hilangkan senyum indah yang ada di wajahnya dan sungguh aku ingin menghapus air matanya ketika dia sedih.Y allah apakah aku salah menyukai kekasih org lain ?.Sekarang yang ada di fikiran ku cuman ada 2 hal,yang pertama dia nggak suka sama aku tapi kenapa dia kasih aku harapan yang begitu dalam, terus yang ke 2 sampai kapan aku menunggu jawaban yang pasti dari “cewe impian”itu.

Disini aku berharap dia bisa menjawab semua pertanyaan yang ada di fikiranku,ingin sekali aku bertanya kepadanya tentang perasaannya kepadaku apakah perasaan dia juga sama dengan perasaan ku juga.Tapi semua itu tidak mungkin terjadi setiap ingin bertanya selalu saja bibir ini terasa kaku, apa mungkin ini ada hubungannya dengan dia yang sudah memiliki “someone”. Jika saja dia bisa tahu bahwa aku ikhlas dan tulus menyukainya, Ya allah berilah hamba mu ini petunjuk walaupun hamba mu ini sering melupakan mu karna hanya kepada mu hamba meminta petunjuk. Kini tiba saatnya untuk merenungkan semuanya apakah perasaan ini pantas untuk di lanjutkan atau tidak dan aku tahu telah salah menyukai seseorang yang telah mempunyai kekasih. Ingin rasanya aku lupakan dia dan menghilangkan semua perasaan ini tapi setiap aku memejamkan mata aku selalu ingat akan diri mu terlebih dengan senyum mu yang indah itu, sekarang sepertinya aku yang selalu membuat mu sedih betapa bodohnya aku harus membuat mu seperti itu. Jujur melupakan mu adalah hal tersulit bagiku karna kau terukir dalam di hatiku. Untuk sekarang aku telah tahu bahwa dia hanya memberikan harapan kosong untukku, tapi aku senang sudah bisa dekat dengn dirimu untuk waktu yang singkat ini. Terima kasih buat ”oon” aku senang sudah bisa kenal kamu, tapi saat kita berdua aku pasti akan bertanya bagaimana perasaan mu dan mengapa kamu kasih harapan yang begitu dalam. Dan terima kasih buat sahabat yang selalu mendukung aku. Sori kawan buat cerita bab 3 kita liat kedepannya bagaimana.


Senang rasanya bisa melihat dia saat tertawa senang lepas tanpa ada beban yg mengganggunya. Ya walaupun sekarang dia sedikit agak jutek dengan ku, tapi mungkin di balik semua itu ada sesuatu yang dia simpan apapun itu semoga hal2 yang positif aja hehehe. Disini aku cuman bisa mendoakan mu saja semoga”someone’’ mu itu selalu bisa buat kmu seneng setiap saat karna aku nggak ingin lihat senyum mu  itu berubah jadi tangis. Sekarang aku tahu kenapa kamu dulu bilang suka lagu ‘’ungu-cinta dalam hati’’ mungkin itu juga salah satu jawaban kamu buat aku. Saat aku diam dan sendiri aku selalu berfikir dan ingat sama kamu ya walaupun kamu bukan siapa-siapa buat ku, tapi buat aku kamu adalah lukisan terindah yang pernah allah ciptakan yang ingin aku jaga selalu. Sesal yang datang selalu takkan membuat mu kembali, maaf kan aku yang tak pernah tahu hingga semuanya kini pun berlalu begitu saja. 

Mungkinkah masih ada waktu yang tersisa untuk ku bisa membuat mu bahagia dan masih ada kah cinta di hatimu,andaikan ku tahu kau tak hadir kan cintamu ingin ku melepas mu dengan pelukan tapi aku tahu semua itu tidak mungkin. Tetapi suatu saat kamu butuh seseorang untuk memeluk mu, disini aku selalu siap buat mu apa pun keadaan mu, dan aku ingin kamu ingat jangan pernah sedih atau menangis  karna itu akan membuat mu lemah dan pasti yang akan kecewa adalah orang-orang yang menyayangi kamu.

INDRA TS



1 comments:

Anonim mengatakan...

waw

Entri Populer

 
;