Untuk Mu

Cinta bisa menjadi opsesi,yang menghantuimu setiap detik,
membuatmu tenggelam dalam ekstasi...
Kecuali kau mampu menatanya sebagai interior hatimu...
Jangan pernah bersumpah atas nama cinta,
karna kita takkan pernah tau hari esok,,

ingat,jangan prnah mengiringi cinta dengan nafsu karna sesungguhnya cinta it suci.

ingin berbagi cerita?
silahkan email ke : elarukmanaa@gmail.com
Selasa, 18 Desember 2012

"jangan" SALAHKAN KEADAAN


Dulu aku selalu penasaran dengan yang namanya menjadi dewasa. Ingin bisa bersikap dewasa. Selalu bertanya bertanya tentang dewasa. Tetapi sekarang keadaanlah yang memaksaku untuk menjadi dewasa. Memikirkan yang seharusnya belum harus ku pikirkan.
Betul kata guru SD ku kalau hidup itu seperti roda kadang di atas kadang dibawah dan itulah yang ku alami sekarang.

Selama tamat dari SMA dan pindah ke samarinda , setelah itulah seakan hidup yang sesungguhnya baru ku hadapi. Siapa yang akan menyangka kalau uang seperakpun sekarang sangat berarti dalam hidupku, ketenangan hidup sangan ku rindukan dan aku haus akan kasih sayang.

Gak  ada waktu untuk jalan-jalan dengan teman-teman selayaknya anak 19 tahun yang selalu ingin senang sengang, gak ada waktu untuk jailin orang karna selain gak punya waktu untuk hal itu, juga temanku di sini “samarinda” bisa dihitung jari.

Siapa yang harus disalahkan? aku?keadaan? atau inilah TAKDIRku?
aku gak pernah menyalahkan siapa siapa karna aku yakin kebahagiaan yang luar biasa akan menjemputku setelah melewati ini semua dah aku tau aku hebat dan yakin .....
aku mampu melewatinya...

0 comments:

Entri Populer

 
;